Slide show

Diberdayakan oleh Blogger.

Text Widget

Bonjour & Welcome

Followers

Visitors

Translate

Kemeriahan Kopdar Volunteer "SAPARAKANCA"

Minggu, 3 April 2016

Tak kenal maka tak sayang, tak datang maka tidak dikenal. Kedatangan para volunteer "SAPARAKANCA" merupakan suatu apresiasi yang sangat kami tunggu-tunggu agar kemeriahan ini bukan hanya dirasakan oleh kami semata sebagai inisiator acara. Dimulai dari kedatangan para volunteer yang direncanakan kumpul pada jam 13.00 wib dan penutupan sampai jam 17.00 wib, kami merasa kedatangan kalian merupakan suatu usaha dan pengorbanan. Kami tahu dan paham bahwa kalian pastinya memiliki kesibukannya sendiri-sendiri, namun demi "SAPARAKANCA" kalian rela untuk mengorbankan waktu, tenaga dan pikiran kalian agar hadir di acara Kopda Volunteer "SAPARAKANCA". Beribu-ribu terimakasih dan beribu-ribu semangat kalian membuat kami tak akan pernah kelelahan untuk tetap maju dan tetap tegar dalam memeriahkan acara ini.


Pengisian dafatr hadir dan pengisian surat pernyataan bagi volunteer

Dan dimulai lah pembukaan Kopdar Volunteer "SAPARAKANCA".




Dari beberapa sambutan, acara Kopdar Volunteer "SAPARAKANCA" berlangsung dengan meriah.




Bagaikan sayur tanpa garam, acara Kopdar Volunteer "SAPARAKANCA" di sambung dengan hiburan nyanyi bareng yang di bawakan oleh Ketua pelaksana Yogi di gitaris dan Alfiandy Mulya di cajon.


Teridiri dari beberapa koordinator, para volunteer memilih pos yang akan mereka pilih sebagai job mereka nanti pada saat acara "SAPARKANCA" dimulai.







Di acara Kopdar Volunteer "SAPARAKANCA" kami juga kedatangan tamu dari Komunitas Yamaha Fino Bandung "Sampurasun".



Penutupan acara Kopdar Volunteer "SAPARAKANCA" ditutup dengan nyanyi dan joget bareng.


3 komentar:

vehicles

business

health